SEKILAS INFO
: - Minggu, 14-07-2024
  • 5 bulan yang lalu Selamat Datang di Website ISQ Syekh Ibrahim…. Untuk Pendaftaran Mahasiswa Baru Silahkan Klik Menu PMB Online

Pasuruan Kota Madinah. Dalam rangka  memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan upacara bendera bertempat di Lapangan BKD dengan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” pada Senin (20/5/2024).  Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi) bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Mas Adi membacakan amanat Menteri Komunikasi Dan Informatika yang menyampaikan bahwa hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat.

“Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia,” ujarnya https://152.42.210.125/.

Mas Adi menekankan pentingnya merefleksi sejarah lahirnya organisasi Boedi Oetomo pada 20 Mei 1908, yang menjadi simbol dari Hari Kebangitan Nasional dan semangat Kartini yang melalui tulisannya menggagas kemerdekaan, kesetaraan, dan kemajuan.

“Apa yang digagas Boedi Oetomo, Kartini dan para embrio bangsa, kemudian dirumuskan Bung Karno sebagai “jembatan emas” yang akan membawa bangsa Indonesia menikmati kehidupan sejahtera lahir dan batin di atas tanah sendiri,” jelas Mas Adi

Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, Mas Adi menyampaikan bahwa https://139.59.246.23/ saat ini kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru dan Inovasi-inovasi teknologi TOP1TOTO telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner,” sebutnya

Mas Adi menyebutkan kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Wawali mengajak untuk bangkit menuju Indonesia Emas, menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan sebab kemajuan telah terpampang di depan mata.

“Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita TOP1TOTO , bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya

Upacara Harkitnas ini diikuti oleh pasukan bersenjata dari Kodim 0819 Pasuruan, Yonzipur 10 Pasuruan, PUSLATSUS Marinir Grati, Polres Pasuruan Kota, Gabungan KORPRI, Gabungan PGRI, serta Gabungan Pelajar.

Setelah upacara Hari Kebangkitan didepan Halaman Kantor BKD usai, Wakil Wali Kota Pasuruan Mas Adi beserta Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Kapolres Kota Pasuruan, Dandim 0819 dan diikuti Kepala Perangkat Daerah melakukan tabur bunga di Tempat Pemakaman Pahlawan Kota Pasuruan.

Klik Me :)
1
Assalamualaikum Wr.Wb
Ada yang bisa kami bantu ?

Silahkan tinggalkan pesan!